4 Formula sederhana dalam Berbisnis

1. Siapkan Dana
Dana itu pasti. tidak ada bisnis kalau tidak ada dana. walau itu gratisan, pasti butuh dana berupa waktu dan tenaga, benar kan ?
Jadi kalau mau berbisnis yah siapkan dana, cuma yang lebih penting adalah menggunakan Prinsip Ekonomi. "Mendapat Hasil Yang Sebesar-besarnya Dengan Modal Sekecil-Kecilnya"


2. Siapkan Mental
Ini juga tidak kalah penting. Mental Kecil berarti kesempatan untuk sukses juga kecil. Kalau kita bisa cerdik. Kita pasti bisa membangkitkan mental kita. Orang yang sukses biasanya mentalnya gede loh.., berani malu, berani diejek, berani gagal.


3. Siapkan Rencana
Ada kemampuan tidak ada tujuan sama seperti sama seperti orang yang tidak tahu arah , punya tujuan tapi kurang terencana juga bisa membuat kita hancur. Jadi kita juga harus punya rencana . Rencana-rencana yang tergolong penting :
- Perencanaan Dana
- Pengembangan Bisnis
- Rencana Cadangan apabila gagal, dan yang paling penting ..
- Rencana Menghindari Kegagalan dan Rencana Penggunaan Dana se-efisien mungkin.


4. Bekerja dan Berdo'a
Salah satu yang sering kita lupakan, Berdoa. jangan lupa kalau kita ini hanya manusia, just an human being, kita cuma bisa berusaha, agar bisa cepat sukses, kita juga harus minta bantuan Tuhan, pergi ke Mesjid, Gereja, Wihara, atau Kuil untuk memohon kepada-Nya. mudah-mudahan do'a kita bisa dikabulkan dengan cepat.


Nah..., mudah kan?
Cuma 4 Formula, tetapi harus dilaksanakan dengan benar kalau memang mau berhasil.
Previous
Next Post »