Bisnis di Internet

Saat ini obrolan tentang bisnis di internet mulai rame dibicarakan banyak orang. Mulai dari yang membuka toko online, Google Adsense, sampai cerita tentang affiliate marketing dan orang-orang yang telah berhasil didalamnya.

Tentunya kita kenal betul dengan Anne Ahira, nama ini begitu mengemuka dan dikenal sebagai seorang Internet Marketer di Indonesia, bahkan nama ini juga dikenal oleh orang-orang luar negeri. Sampai-sampai akhirnya anne Ahira sendiri menikah dengan orang luar negeri.

Bangga juga sih memiliki anak bangsa yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internet.
Bisnis di Internet memang sangat menjanjikan dari berbagai hal, mulai dari yang katanya modal kecil, karena tidak memerlukan gudang untuk menyimpan barang yang dijual melalui Internet. Penjual cukup memajang gambar produknya, jika orang/pengunjung website tertarik dengan produknya bisa langsung mengontak pengelola.

Bahkan sekarang sudah banyak yang menggunakan sistem e-commerce, pengunjung cukup memilih produk yang dikehendaki, lalu membayar melalui transfer bank (biasanya) atau kartu kredit, lalu memberi konfirmasi kepada pengelola toko online bahwa dia sudah transfer, selanjutnya tinggal menunggu datangnya barang.

Bagi pembeli hal ini tidak merepotkan dia untuk jalan-jalan ke Mall, yang bisa menghabiskan waktu seharian untuk mencari barang yang diinginkan.
Bagi penjual dia cukup mengetahui barang yang dibeli oleh pengunjung, menunggu pembayaran, lalu mencari barang tersebut untuk kemudian dikirim ke pengunjung.

PRAKTIS sekali yaa…??? Itulah hebatnya Internet.

Dari sisi peluang untuk mencari penghasilan melalui Internet, ternyata sangat-sangat terbuka lebar dan banyak sekali informasi tentang cara mencari penghasilan melalui Internet. Sebut saja Cosa Aranda, cowok dari Jawa Timur ini mampu menghasilkan ribuan Dollar melalui Internet hanya dengan membuat BLOG.

Hanya membuat Blog?
Kedengarannya mudah sekali yaa…?
Bagaimana caranya sampai bisa menghasilkan ribuan dollar ?
Untuk yang satu ini mungkin saya lanjutkan pada tulisan saya yang berikutnya.

Oke, sudah saatnya kita membuka diri untuk mengakui bahwa INTERNET memang sangat menjanjikan untuk menjadi sumber penghasilan alternatif.
Previous
Next Post »