Indonesia bertabur Bintang


Tahun 2009 dan 2010 merupakan tahun Indonesia bertabur Bintang. Bagaimana tidak? Coba kita simak berita-berita di TV, Koran, maupun media elektronik lain, banyak dari Pimpinan Daerah yang sekarang dijabat oleh para 'Bintang'. Paling tidak banyak para 'Bintang' yang berlomba-lomba untuk menjadi Kepala Daerah.
Belum lagi anggota DPR sekarang juga banyak 'ditaburi' para 'Bintang'. Bukannya meragukan kemampuan mereka, karena harus kita akui banyak juga dari para 'Bintang' yang bergelar S2. Tetapi kok ya persis dengan lagu yang berjudul 'Panggung Sandiwara' yang salah satu liriknya "...dunia ini panggung sandiwara...ceritanya mudah berubah...".
Asyik juga melihat kiprah para 'Bintang' yang sekarang sudah menjadi Pimpinan Daerah ataupun Wakil Rakyat, yang ternyata kalau dibandingkan dengan para 'Pakar' atau 'Ahli' kiprah para 'Bintang' ini hampir tidak terdengar sama sekali.
Ternyata Indonesia tidak hanya bertabur bintang di kalangan pejabat, saat ini semakin ramai IKLAN TV yang menggunakan 'Bintang'. Coba kita simak tayangan televisi yang menawarkan hadiah ataupun game yang sebelumnya harus register dulu ke nomer '*abcd*abcd#'
Haha...bener-bener Indonesia bertabur Bintang
Previous
Next Post »